Saya Zulva Galang Aditya, biasa dipanggil Galang, tapi ada juga teman yang manggil ilang's. Saya berasal dari Kota Metro, Lampung, Indonesia. Sebuah daerah yang indah dengan pemandangan dan tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan daerah-daerah lain. Riwayat Pendidikan: SD Muhammadiyah Kota Metro SMP Negeri 4 Kota Metro Terimakasih telah mengunjungi Blog saya, semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi teman-teman sekalian. Salam Kenal.

Backlink

Macam-macam jersey bola

Jenis-Jenis Jersey Bola – Bagi para penggila bola, jersey pasti jadi salah satu barang wajib dibeli dan dipake kalo lagi mau nonton bola. Apalagi kalo club kesayangan yang main, pasti semuanya pada pake jersey. Nggak hanya buat nonton sih, ada juga yang make jersey buat jalan-jalan atau buat santai. Sering banget kan kita lihat dari anak kecil hingga dewasa rata-rata suka banget make jersey. Banyak banget kan sering kita lihat orang-orang yang jualan jersey. Dari jersey yang KW hingga original. Onlineshop, toko-toko khusus perlengkapan bola biasanya jual jersey dari yang termurah hingga termahal.
Jenis-Jenis Jersey Bola
Jenis-Jenis Jersey Bola
Mungkin bagi pecinta bola dan sering banget beli jersey, pasti tau jenis-jenis jersey bola.  Ada banyak kan jenis-jenis jersey bola yang dijual dipasaran dari yang jersey original, jersey KW Thailand, Jersey KW Hongkong, dan lainnya. Jersey KW ini diproduksi mungkin agar orang yang nggak bisa beli jersey original dapat membeli jersey bola juga. Isi kantong orang kan beda-beda :D .
Nih, aku mau ngasih beberapa informasi tentang Jenis-Jenis Jersey Bola buat nambah pengetahuan kalian tentang Jenis-Jenis Jersey Bola. Kita mulai dari yang murah hingga ke harga yang mahal ya :D

Jenis-Jenis Jersey Bola

1. Jersey KW 2 Lokal
Jenis jersey ini bisa dikatakan jersey yang dengan harga yang paliiing murah. Biasanya ini banyak kita lihat di toko-toko baju biasa. Harganya sekitaran Rp. 50.000. Murah kan? Tapi kalo beli harga murah harus bisa menerima keadaan jersey itu ya.. Biasanya kalo yang murah ini warna baju nya nggak terlalu mirip dengan original. Terus bahannya juga kurang bagus dan nggak awet biasanya.
2. Jersey KW Lokal
Jersey ini biasanya dipatok harga kurang lebih 100 ribuan. Jersey ini juga biasanya dibeli dengan sistem pre order (PO). Biasanya ini sering dijual di onlineshop. Pembeli juga bisa menambah nama dan nomor punggung di jersey yang akan dibelinya. Biasanya jersey jenis ini dibuat dengan bahan dri-fit walaupun nggak sebagus Dri-Fit original.
3 Jersey KW Hongkong
Jersey KW Hongkong bisa dibilang jersey yang cukup bagus dibanding dua jenis jersey sebelumnya. Harga nya berkisar 150-200 ribuan. Bahannya juga Dri-Fit yang lumayan bagus.
4. Jersey KW Thailand
Jersey KW Thailand ini adalah jenis jersey bola yang paling dicari oleh pecinta bola. Soalnya jersey KW Thailand ini hampir mirip dengan Jersey Original. Kalo masalah harga ya lumayan mahal. Tergantung sama penjual ya.. :D . Jersey jenis ini juga kalo dicuci biasanya nggak luntur kayak jersey-jersey KW 2. Biasanya jersey KW Thailand ini dibagian lehernya ada tulisan dan poly bag nya juga udah keliatan hampir mirip ori.
5. Jersey Original
Jersey satu ini merupakan jersey paling bagus diantara Jenis-Jenis Jersey Bola lainnya. Iyalah, dari harga aja udah cukup menguras kantong kalo beli jersey original. Tapi biasanya orang yang udah tergila-gila dengan bola nggak peduli harga, yang penting baju yang mereka pake itu original. Biasanya jersey original dijual di outlet-outlet resmi misal Adidas, Nike, dan lainnya. Jersey ini nggak dijual sembarangan.
Nah, udahan dulu ya informasi Jenis-Jenis Jersey Bola nya. Silahkan pilih Jersey mana yang mau kalian beli. Kalo emang penggila bola dan cinta banget sama klub nya beli yang asli ya.. :D

Jenis-Jenis Jersey Bola

Judul: Macam-macam jersey bola
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh ZuGalang Aditya

Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Macam-macam jersey bola. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://galangadityaa.blogspot.com/2013/03/macam-macam-jersey-bola.html. Terima kasih!
Share on :
SHARE4RT Updated at:

1 Komentar untuk "Macam-macam jersey bola"

  1. Thanks for sharing.. Mau membuat jersey sendiri tapi belum menemukan toko bahan kain yang berkualitas dengan harga murah?.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : fitinline..

    BalasHapus

Pulsa Gratis