Saya Zulva Galang Aditya, biasa dipanggil Galang, tapi ada juga teman yang manggil ilang's. Saya berasal dari Kota Metro, Lampung, Indonesia. Sebuah daerah yang indah dengan pemandangan dan tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan daerah-daerah lain. Riwayat Pendidikan: SD Muhammadiyah Kota Metro SMP Negeri 4 Kota Metro Terimakasih telah mengunjungi Blog saya, semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi teman-teman sekalian. Salam Kenal.

Backlink

Shena X-Factor, Biodata dan Foto Shena Malsiana X-Factor

Shena X-Factor, Biodata dan Foto Shena Malsiana X-Factor – Satu lagi peserta X-Factor yang nggak bisa kita ragukan lagi. Shena X-Factor alias Shena Malsiana. Shena Malsiana merupakan salah satu peserta X-factor yang mempunyai suara yang bener-bener bagus. Nih, kayak malem ini tanggal 8 Maret 2013 suara Shena Malsiana bener-bener bagus dengan bawain lagu dari Adele yang berjudul Turning Tables. Shena membawakan lagu ini dengan sempurna. Terbukti dari komentar juri yang positif. Dari awal sampe sekarang komentar para juri pasti positif nggak pernah negatif.Malam ini para juri kembali terpesona dengan suara emas Shena X-factor. Salah satu juri X-Factor yaitu Ahmad Dhani aja berkomentar ‘Shena, kapan sih kamu nyanyi jelek?’ hal ini membuktikan kalo anak asuh nya Rossa ini berhasil membawakan lagu Turning Tables dengan baik. Pujian-pujian dari juri yang lain juga mampir ke diri Shena Malsiana. Shena memang mempunyai bakat dalam menyanyi dengan genre Jazz yang sangat baik. Padahal Shena sendiri tidak tau apa jenis musik yang dia punya saat ini.
Saat ini Shena sudah sangat menjadi idola semua orang Indonesia. Semua jejaring sosial membahas tentang Shena X-Factor. Sebelum dia terkenal seperti ini, Shena Malsiana hanyalah cewek yang bertubuh cukup berisi yang menjalankan aktivitas kehidupan dan cewek yang pantang menyerah. Sebelum masuk X-factor, Shena sempat mengikuti berbagai macam audisi tapi gagal. Cewek blasteran Jepang-Bengkulu ini sangat bahagia bisa bergabung dengan X-Factor sehingga bisa menyalurkan bakat menyanyinya. Oia, sebelum dilanjutin cerita tentang Shena Malsiana kita liat dulu ya biodata Shena X-Factor.
Nama   : Shena Malsiana
Umur  : 23 tahun
Alamat : Pamulang Permai 2, Tangerang Selatan Indonesia
Hobi : Musik
Shena Malsiana ini mempunyai bakat menyanyi dari keturunan ibu dan nenek nya. Shena X-Factor mengakui bahwa dulu nenek nya merupakan penyanyi keroncong, ibu nya juga menjadi bintang radio. Diakui Shena X-Factor sampai saat ini dia masih sering diajarin sama ibu nya. Shena ini juga merupakan penggemar dari Dream Theater.

Shena X-Factor, Biodata dan Foto Shena Malsiana X-Factor

Shena Malsiana juga rela menunda skripsi demi kegiatan nya di X-Factor. Shena Malsiana ini merupakan siswi dari Univerisitas Pelita Harapan jurusan Broadcast Journalism. Dia mau serius di X-Factor, jadi dia harus merelakan skripsi nya tertunda.
Cewek berisi ini mempunyai jenis aliran musik Jazz. Shena selalu menampilkan performa yang sangat baik. Usianya 23 tahun, masih sangat muda dan sudah mempunyai bakat yang amat sangat luar biasa. Selera musik nya sangat tinggi.
Masih pada penesaran dengan muka Shena Malsiana, nih diliat dulu foto-fotonya.
Shena X-Factor, Biodata dan Foto Shena Malsiana X-Factor
Shena X-Factor, Biodata dan Foto Shena Malsiana X-Factor
Shena X-Factor, Biodata dan Foto Shena Malsiana X-Factor-2
Shena X-Factor, Biodata dan Foto Shena Malsiana X-Factor-2

Shena X-Factor
Shena X-Factor

Demikianlah beberapa pembahasan aku tentang Shena X-Factor, Biodata dan Foto Shena Malsiana X-Factor.

Shena X-Factor, Biodata dan Foto Shena Malsiana X-Factor




Judul: Shena X-Factor, Biodata dan Foto Shena Malsiana X-Factor
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh ZuGalang Aditya

Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Shena X-Factor, Biodata dan Foto Shena Malsiana X-Factor. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://galangadityaa.blogspot.com/2013/03/shena-x-factor-biodata-dan-foto-shena.html. Terima kasih!
Share on :
SHARE4RT Updated at:

Belum ada komentar untuk "Shena X-Factor, Biodata dan Foto Shena Malsiana X-Factor"

Posting Komentar

Pulsa Gratis