Saya Zulva Galang Aditya, biasa dipanggil Galang, tapi ada juga teman yang manggil ilang's. Saya berasal dari Kota Metro, Lampung, Indonesia. Sebuah daerah yang indah dengan pemandangan dan tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan daerah-daerah lain. Riwayat Pendidikan: SD Muhammadiyah Kota Metro SMP Negeri 4 Kota Metro Terimakasih telah mengunjungi Blog saya, semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi teman-teman sekalian. Salam Kenal.

Backlink

Makanan Pencegah Keriput

Makanan Pencegah Keriput – Semua orang pasti nggak bakalan ada yang mau dengan namanya kulit keriput. Berapapun umur orang tersebut, pasti ingin kulit tetap terlihat kencang dan mulus bebas dari keriput. Tapi, masalah keriput itu hal wajar untuk yang telah berumur banyak. Nah, yang  jadi masalah kalo umur masih sedikit tapi udah keriput itu yang bikin bener-bener nggak enak. Kita pasti bakalan cari cara apa aja demi kulit tetap kencang dan cantik. Saat ini banyak banget kan perawatan-perawatan kecantikan yang menawarkan pencegahan kulit keriput dan menghilangkan keriput di wajah. Hal ini pasti bikin kita mendadak miskin kalo harus perawatan terus menerus. Kita sama-sama tau kan mahalnya harga perwatan wajah saat ini.
Makanan Pencegah Keriput 150x150 Makanan Pencegah Keriput
Makanan Pencegah Keriput
Keriput muncul pada umumnya karena faktor umur. Memasuki usia yang ke 30 tahun biasanya akan terlihat kerutan di sekitar mata dan wajah. Tapi jangan kira keriput muncul karena hanya faktor usia, konsumsi makanan yang salah atau tidak sehat juga akan menyebabkan kulit menjadi tidak sehat dan keriput. Kurangnya air putih dan nutrisi pada tubuh kita akan menyebabkan kulit menjadi keriput. Selain itu juga penurunan berat badan yang tidak sehat dapat mneybabkan kulit keriput, hal ini mungkin dikarenaka kulit yang tadinya kencang pada saat tubuh gemuk kemudian tubuh menjadi kurus mengakibatkan kulit menjadi kendur dan keriput. Kebiasaan buruk menghisap rokok juga dapat memicu munculnya keriput.

Makanan Pencegah Keriput

Oleh karena itu, kita harus benar-benar menjaga gaya hidup agar tidak terjadi pengeriputan kulit secara dini. Selain perawatan kulit, kita juga harus mengkonsumsi Makanan Pencegah Keriput. Makanan Pencegah Keriput ini tidak terlalu sulit didapatkan. Makanan ini bisa kita dapat dengan mudah di supermarket maupun pasar tradisional.
1. Pepaya
Buah yang mudah banget didapetin dan murah satu ini ternyata banyak banget manfaatnya. Pepaya dapat membantu mencegah kulit kita menjadi keriput. Vitamin C yang terkandung dalam pepaya sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit kita.
2. Strawberry
Kandungan vitamin C dalam strawberry dapat memberikan manfaat yang baik untuk tubuh kita. Selain itu juga, kandungan antioksidan yang terdapat dalam strawberry dapat menjaga kulit dari radikal bebas yang dapat menyebabkan kulit menjadi keriput.
3. Susu Coklat
Susu coklat mengandung flavanoid yang baik untuk kesehatan kulit. Flavanoid dalam susu coklat dapat menghindarkan kulit dari kusam dan keriput.
4. Tiram
Tiram mengandung banyak Zinc yang berguna untuk memperbaiki kulit. Zinc membuat kolagen yang dapat mengencangkan kulit dan bersifat antioksidan.
5. Sayuran dan Buah
Mengkonsumsi sayuran dan buah memang sangat penting untuk tubuh kita. Sayuran dan buah merupakan sumber serat alami yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Pencernaan akan berjalan dengan baik dan racun-racun tidak akan menumpuk dalam tubuh sehingga tubuh sehat dan kulit bebas dari keriput.
Inilah beberapa Makanan Pencegah Keriput yang bisa kita konsumsi dengan mudah dan murah. Memang sih, ini bukan menjadi jaminan bahwa kita akan terbebas dari keriput apalagi kalo sudah umur 30 tahun ke atas. Tapi setidaknya kita mencegah pengeriputan secara dini. Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat icon smile Makanan Pencegah Keriput .

Makanan Pencegah Keriput

Judul: Makanan Pencegah Keriput
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh ZuGalang Aditya

Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Makanan Pencegah Keriput. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://galangadityaa.blogspot.com/2013/04/makanan-pencegah-keriput.html. Terima kasih!
Share on :
SHARE4RT Updated at:

Belum ada komentar untuk "Makanan Pencegah Keriput"

Posting Komentar

Pulsa Gratis