Saya Zulva Galang Aditya, biasa dipanggil Galang, tapi ada juga teman yang manggil ilang's. Saya berasal dari Kota Metro, Lampung, Indonesia. Sebuah daerah yang indah dengan pemandangan dan tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan daerah-daerah lain. Riwayat Pendidikan: SD Muhammadiyah Kota Metro SMP Negeri 4 Kota Metro Terimakasih telah mengunjungi Blog saya, semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi teman-teman sekalian. Salam Kenal.

Backlink

Tips Mengepak Barang Dalam Koper

Tips Mengepak Barang Dalam Koper – Hal yang paling buat males kalo mau liburan itu adalah Mengepak Barang Dalam Koper. Pasti buat bingung mau bawa apa aja, muat apa nggak barang-barang di dalam koper, dan pasti kepikiran mau bawa berapa banyak baju buat liburan. Antusias liburan nggak bisa menutupi kemalesan buat packing. Kalo udah males, yang ada baju-baju, sepatu, dan barang lainnya dimasuk-masukkin aja. ujung-ujungnya koper jadi nggak bisa ditutup lagi.
Tips Mengepak Barang Dalam Koper
Tips Mengepak Barang Dalam Koper
Pilih-pilih baju, sepatu, dan barang lainnya buat dibawa liburan itu paling buat bingung. Apalagi kalo kalian yang sangat fashionable pasti semua warna baju haru dan celana harus matching. Tas dan juga aksesoris lainnya juga nggak boleh ketinggalan. Emang iya ya kalo cewek mah repot kalo mau pergi liburan, kalo cowok sih simple. Bawa tas ransel satu udah langsung beres. Kebanyakan cowok nggak bakalan mikirin warna baju dan sepatu, yang penting ada pakaian ganti buat tiap hari. Kalo udah kayak gini bisa jadi repot. Udah males packing, bingung mau barang apa aja dan alhasil koper nya terlalu berat dan akhirnya harus ngeluarin duit buat bagasi kalo naek pesawat.

Tips Mengepak Barang Dalam Koper

Daripada bingung-bingung, mending ikutin Tips Mengepak Barang Dalam Koper berikut ini.
1. Daftar Barang
Ada baiknya sebelum kalian mau mengepak barang dalam koper membuat daftar barang yang wajib dibawa. Barang-barang yang dibawa harus barang-barang yang dibutuhkan ya, jangan barang yang tidak terlalu kalian butuhkann juga kalian bawa. Misal aksesoris dan sepatu. Aksesoris dan sepatu bisa kalian pilih-pilih, biar nggak terlalu banyak bawa barangnya pilih aja warna hitam untuk sepatu agar bisa dipake buat baju warna apa aja. Membuat daftar barang juga akan memudahkan kita dalam mengetahui barang-barang apa aja yang udah kita masukkan dalam koper biar ggak ketinggalan.
2. Pilih Koper yang Tepat
Memilih koper juga sangat dibutuhkan karena jangan sampe kalian membawa koper terlalu besar atau terlalu kecil.
3. Letakkan Barang di Sofa atau Tempat Tidur
Sebelum kalian memasukkan barang-barang dalam koper, ada baiknya letakkan terlebih dahulu barang-barang kalian di sofa atau tempat tidur. Ini memudahkan kalian untuk mikir lagi apakah barang-barang ini wajib dibawa atau nggak.
4. Metode Gulung
Metode gulung pakaian akan memberikan banyak ruang dalam koper yang bisa dimanfaatkan untuk meletakkan barang-barang lainnya di dalam koper. Selain itu juga, kalian harus bener-bener milih pakaian yang kalian bawa. Metode mix and match bisa kalian praktekan untuk liburan agar tidak terlalu banyak pakaian yang akan dibawa.
5. Tas tambahan
Tas tambahan atau tas jinjing yang kalian bawa sebaiknya berukuran cukup besar. Tas jinjing akan bermanfaat untuk kalian mmbawa peralatan mandi, mukenah, peralatan kosmetik, dan barang-barang kecil lainnya sehingga koper tidak terlalu berat.
Inilah beberapa Tips Mengepak Barang Dalam Koper untuk liburan kalian. Semoga dapat membantu kalian yang ingin liburan dengan nyaman.

Tips Mengepak Barang Dalam Koper

Judul: Tips Mengepak Barang Dalam Koper
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh ZuGalang Aditya

Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tips Mengepak Barang Dalam Koper. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://galangadityaa.blogspot.com/2013/04/tips-mengepak-barang-dalam-koper.html. Terima kasih!
Share on :
SHARE4RT Updated at:

Belum ada komentar untuk "Tips Mengepak Barang Dalam Koper"

Posting Komentar

Pulsa Gratis