Saya Zulva Galang Aditya, biasa dipanggil Galang, tapi ada juga teman yang manggil ilang's. Saya berasal dari Kota Metro, Lampung, Indonesia. Sebuah daerah yang indah dengan pemandangan dan tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan daerah-daerah lain. Riwayat Pendidikan: SD Muhammadiyah Kota Metro SMP Negeri 4 Kota Metro Terimakasih telah mengunjungi Blog saya, semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi teman-teman sekalian. Salam Kenal.

Backlink

Biodata NU Dimension X-Factor Indonesia (+Foto dan Video)

NU Dimension – Salam hangat sobat blogger semua, kali ini saya mau berbagi informasi mengenai Biodata NU Dimension X-Factor Indonesia. Mungkin belum pada kenal semua sama group vocal yang dibentuk oleh X-Factor Indonesia ini. Group Vocal NU Dimension digawangi oleh 4 orang cowo’ yang keren-keren dan memiliki suara khas masing-masing, namun dengan latihan yang tekun dan binaan dari mentor X-Factor Indonesia, Group Vocal ini menjelma jadi sebuah Group Vocal yang memiliki kualitas yang baik.

Biodata NU Dimension X-Factor Indonesia

NU Dimension X-Factor Indonesia
NU Dimension X-Factor Indonesia
Ke-empat personil Boy Band terbaik di Indonesia versi Ahmad Dhani ini di tiap penampilannya menampilkan hal yang spektakuler karena ditiap penampilannya semua dewan juri memberikan komentar yang yang positif dan terus memuji penampilan NU Dimension. Berikut ini beberapa informasi yang bisa saya berikan tentang NU Dimension X-Factor Indonesia.
Biodata NU Dimension X-Factor Indonesia
ROMY SYALASA PUTRA, Kelahiran Mataram, 11 Januari 1987
JOHANAN ARIEL MATULESSY, Kelahiran Tawamangu, 6 November 1994
BAGUS CAHYA ADI, Kelahiran Wonogiri, 24 Agustus 1991
RYAN HARTANTO TEDJA, Kelahiran Surabaya, 27 April 1995
Foto NU Dimension X-Factor Indonesia
Foto NU Dimension X-Factor Indonesia
Foto NU Dimension X-Factor Indonesia
NU Dimension X-Factor Indonesia
NU Dimension X-Factor Indonesia
NU Dimension X-Factor Indonesia RCTI
NU Dimension X-Factor Indonesia RCTI
NU Dimension X-Factor Indonesia Latihan
NU Dimension X-Factor Indonesia Latihan
NU Dimension baru dibentuk ketika ajang pencarian bakat ini dimulai. Sebelumnya mereka adalah penyanyi solo yang memiliki character dan ciri khas masing-masing. Sebenarnya mereka tidak ingin disebut sebagai Boy Band, tetapi lebih ingin disebut sebagai Vocal Group. Namun, karena tuntutan masyarakat yang lebih mengenal Boy Band ketimbang Vocal Group, mereka mengembalikan kepada masyarakat akan menyebut mereka sebagai Boy Band atau Vocal Group.
Maraknya boyband di Indonesia sempat menimbulkan kritik seperti suara vokal yang dianggap pas-pasan, sering lypsinc sehingga muncul anggapan hanya jual tampang dan numpang tenar. Akan tetapi hal tersebut coba dihapus oleh NU Dimension. Bahkan, Ahmad Dhani mengakui kehebatan mereka.
Namun, menurut saya ada sedikit pernyataan Ahmad Dhani yang kurang pantas diucapkan karena sudah menyebut salah satu Boy Band Indonesia (SM*SH) yang dia sebut, “Jika mereka (SM*SH) berdiri sendiri kemungkinan tidak sebaik NU Dimension jika dipecah karena memang mereka asalnya dari penyanyi Solo”. Menurut saya boleh saja memberi pernyataan seperti itu, tapi jangan menyebutkan salah satu Boy Band yang menurut saya mereka punya rezeki dan masanya masing-masing. Seharusnya bisa lebih bijak menyikapi perbedaan yang ada.
Video NU Dimension X-Factor Indonesia
Demikian tulisan mengenai “Biodata NU Dimension X-Factor Indonesia (+Foto dan Video)”, semoga dapat memberikan informasi bagi sobat yang sedang mencari informasi tentang NU Dimension. Semoga Bermanfaat bagi anda semua. Salam Seo Friendly
Judul: Biodata NU Dimension X-Factor Indonesia (+Foto dan Video)
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh ZuGalang Aditya

Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Biodata NU Dimension X-Factor Indonesia (+Foto dan Video). Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://galangadityaa.blogspot.com/2013/02/biodata-nu-dimension-x-factor-indonesia.html. Terima kasih!
Share on :
SHARE4RT Updated at:

Belum ada komentar untuk "Biodata NU Dimension X-Factor Indonesia (+Foto dan Video)"

Posting Komentar

Pulsa Gratis