Saya Zulva Galang Aditya, biasa dipanggil Galang, tapi ada juga teman yang manggil ilang's. Saya berasal dari Kota Metro, Lampung, Indonesia. Sebuah daerah yang indah dengan pemandangan dan tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan daerah-daerah lain. Riwayat Pendidikan: SD Muhammadiyah Kota Metro SMP Negeri 4 Kota Metro Terimakasih telah mengunjungi Blog saya, semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi teman-teman sekalian. Salam Kenal.

Backlink

Ucapan Hari Valentine Yang Romantis



Ucapan Hari Valentine Yang Romantis – Sebentar lagi udah mau Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine. Media Informasi akan coba membantu kamu untuk mengirimkan Ucapan Hari Valentine Yang Romantis untuk pasangan kamu.

Ucapan Hari Valentine Yang Romantis 150x150 Ucapan Hari Valentine Yang Romantis
Ucapan Hari Valentine Yang Romantis
Memang sih, ucapa atau ungkapan kasih sayang bukan hanya di tanggal 14 Februari aja. Tapi mungkin kebanyakan orang menganggap hari ini adalah hari yang sangat spesial. Di Indonesia juga sudah menjadi tradisi untuk merayakannya. Orang-orang bukan hanya bertukar kado, mereka juga saling memberikan Ucapan Hari Valentine Yang Romantis.

Ucapan Hari Valentine Yang Romantis

Aku jatuh cinta untuk kesekian kalinya dengan orang yang sama dan itu Kamu. Happy Valentine’s day dearest.
Aku punya rahasia besar yang belom aku kasih tau sama kamu. Tutup bibir kamu serapat mungkin. Karena bicara sepelan apapun bisa membuat rahasia ini terbongkar. Aku mau jujur kalo Aku Terlalu Mencintai Kamu dan Hidup kamu.
Terimakasih telah hadir dihidup ku dengan segala kelebihan dan kekurangan mu yang sangat aku butuhkan. Happy Valentine’s day.
Maukah kamu menjadi orang yang selalu menemaniku, menjadi imam ku untuk keluargaku nanti?
Maukah kamu menjadi orang yang selalu menemaniku, menjadi makmum ku untuk keluargaku nanti?
Happy Valentine’s day my lovely my future husband
Happy Valentine’s day my lovely my future wife
Tidak untuk aku dan tidak untuk kamu tapi untuk kita. Cinta ini ada karna kamu mampu menghadirkan cinta untuk aku. Aku mencintai caramu mencintai aku. Happy Valentine’s day.
Okeee, udahan dulu ya Ucapan Hari Valentine Yang Romantis nya. Semoga bermanfaat icon biggrin Ucapan Hari Valentine Yang Romantis

Ucapan Hari Valentine Yang Romantis

Judul: Ucapan Hari Valentine Yang Romantis
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh ZuGalang Aditya

Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Ucapan Hari Valentine Yang Romantis. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://galangadityaa.blogspot.com/2013/02/ucapan-hari-valentine-yang-romantis.html. Terima kasih!
Share on :
SHARE4RT Updated at:

Belum ada komentar untuk "Ucapan Hari Valentine Yang Romantis"

Posting Komentar

Pulsa Gratis