Saya Zulva Galang Aditya, biasa dipanggil Galang, tapi ada juga teman yang manggil ilang's. Saya berasal dari Kota Metro, Lampung, Indonesia. Sebuah daerah yang indah dengan pemandangan dan tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan daerah-daerah lain. Riwayat Pendidikan: SD Muhammadiyah Kota Metro SMP Negeri 4 Kota Metro Terimakasih telah mengunjungi Blog saya, semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi teman-teman sekalian. Salam Kenal.

Backlink

Chort gitar Lagu Armada – Hargai aku


G              Am          E       G
Seringkali kau merendahkanku
F           Bm    Em
Melihat dengan sebelah matamu
F                    D     G
Aku bukan siapa-siapa
G         E   Am             D      G
Selalu saja kau anggap ku lemah
Am       D        Bm              E
Merasa hebat dengan yang kau punya
Am              D              G
Kau sombongkan itu semua

C      D          G
Coba kau lihat dirimu dahulu
E    A     D                G
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
C         D      G
Apa salahnya hargai diriku
Em   D        C    D-G
Sebelum kau nilai siapa diriku

G           Em                   Am       D          G      E                   Am
Sering kali (sering kali) kau merendahkanku (kau merendahkanku)
D         Bm       Em
Melihat dengan sebelah matamu
Am       D             G
Aku bukan siapa-siapa

C      D          G
Coba kau lihat dirimu dahulu
E     A    D               G
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
C        D      G
Apa salahnya hargai diriku
Am  D         G
Sebelum kau nilai siapa diriku

Int : C D G Em
Am D G
C Am D Bm
Em Am D G

C      D           G
Coba kau lihat dirimu dahulu
E     A    D               G
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
C        D      B
Apa salahnya hargai diriku
Am   D        G
Sebelum kau nilai siapa diriku
E       G# E    Am  D             C
Sebelum kau nilai… siapa diriku


SEMOGA BERMANFAAT UNTIK ANDA SEMUA.
SALAM HANGAT
Judul: Chort gitar Lagu Armada – Hargai aku
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh ZuGalang Aditya

Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Chort gitar Lagu Armada – Hargai aku. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://galangadityaa.blogspot.com/2013/02/chort-gitar-lagu-armada-hargai-aku_25.html. Terima kasih!
Share on :
SHARE4RT Updated at:

Belum ada komentar untuk "Chort gitar Lagu Armada – Hargai aku"

Posting Komentar

Pulsa Gratis