Saya Zulva Galang Aditya, biasa dipanggil Galang, tapi ada juga teman yang manggil ilang's. Saya berasal dari Kota Metro, Lampung, Indonesia. Sebuah daerah yang indah dengan pemandangan dan tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan daerah-daerah lain. Riwayat Pendidikan: SD Muhammadiyah Kota Metro SMP Negeri 4 Kota Metro Terimakasih telah mengunjungi Blog saya, semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi teman-teman sekalian. Salam Kenal.

Backlink

Cara Dukung Iqbalparabi.com di Lomba Teknologi Hijau

Salam hangat pembaca sekalian, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya karena telah mau meluangkan waktu sobat untuk mendukung blog Iqbalparabi.com sebagai salah satu Finalis Lomba Blog Teknologi Hijau yang diadakan Daihatsu bekerja sama dengan Blogdetik. Saya membutuhkan dukungan sobat untuk melakukan vote dan membaca tulisan yang telah terdaftar pada lomba blog teknologi hijau. Untuk melakukan voting, sobat harus memiliki akun iconnect dari Blogdetik dimana harus melakukan verifikasi melalui email. Namun, jika sobat agak repot mau membuka email, sobat dapat mendaftar menggunakan akun Facebook atau Twitter yang sobat miliki. Berikut ini langkah-langkah yang bisa sobat lakukan.
1. Masuk ke situs resmi Lomba Blog Teknologi Hijau.
Link ke Situs Resmi.
2. Silahkan baca tulisan dengan menekan link Judul:
“Teknologi Hijau, Solusi Cerdas Hadapi Pemanasan Global”.
Baca Tulisan
Baca Tulisan
Jika tulisan tidak ada, silahkan tekan panah ke arah kiri yang berwana hijau.
Tulisan Hilang
Tulisan Hilang
3. Kembali lagi ke Situs Resmi dan Like Tulisan.
Link ke Situs Resmi.
Untuk melakukan Like, sobat membutuhkan akun detikID. Disinilah saya membutuhkan bantuan sobat sekalian untuk membuat akun detikID. Tidak sulit, cukup menggunakan akun Facebook atau Twitter bisa mendapatkan akun detikID. Caranya:
a. Pilih menu “Login” yang terdapat pada bagian atas sebelah kiri situs.
Login
Login
b. Tampil menu login.
Jika sobat sudah memiliki akun detikID silahkan login, jika belum ikuti langkah berikut ini:
1. Pilih menu “Sambungkan dengan Facebook” atau “Sambungkan dengan Twitter”.
 
Mohon maaf, kami mengharapkan bantuan pembaca sekalian. vote for iqbalparabi.com


Catatan: Pastikan sobat sedang dalam keadaan login dengan Facebook atau Twitter sobat agar lebih mudah melakukan pendaftaran.
2. Pilih “Ok”.
Facebook Check
Facebook Check
3. Pilih “Lewati”.
Lewati
Lewati
4. Isikan Username dan Password. Kemudian tekan “Daftar”.
Username dan Password
Username dan Password
5. Pilih Gambar ‘Likes’.
Like
Like
6. Selesai.
Catatan: Jika tulisan tidak terlihat, silahkan tekan panah ke arah kiri yang berwana hijau.
Tulisan Hilang
Tulisan Hilang
Jika menggunakan akun Twitter, kurang lebih langkahnya sama. Sedangkan jika menggunakan email, sobat harus membuka email terlebih dahulu dan melakukan aktivasi melalui email yang diberikan dari detikconnect.
Saya sangat menyarankan untuk daftar melalui Facebook atau Twitter karena lebih mudah dan tidak repot.
Sekali lagi saya ucapkan terimakasih karena telah membantu saya.
Saya sangat menghargai voting yang telah sobat berikan, namun jika voting dirasa repot, cukup membaca tulisan saya yang ada di situs resmi Lomba Blog Teknologi Hijau tadi saja saya sudah sangat berterimakasih.
Salam hangat.

Jangan Lupa yaaa.....
Judul: Cara Dukung Iqbalparabi.com di Lomba Teknologi Hijau
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh ZuGalang Aditya

Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara Dukung Iqbalparabi.com di Lomba Teknologi Hijau. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://galangadityaa.blogspot.com/2013/05/cara-dukung-iqbalparabicom-di-lomba.html. Terima kasih!
Share on :
SHARE4RT Updated at:

Belum ada komentar untuk "Cara Dukung Iqbalparabi.com di Lomba Teknologi Hijau"

Posting Komentar

Pulsa Gratis