Saya Zulva Galang Aditya, biasa dipanggil Galang, tapi ada juga teman yang manggil ilang's. Saya berasal dari Kota Metro, Lampung, Indonesia. Sebuah daerah yang indah dengan pemandangan dan tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan daerah-daerah lain. Riwayat Pendidikan: SD Muhammadiyah Kota Metro SMP Negeri 4 Kota Metro Terimakasih telah mengunjungi Blog saya, semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi teman-teman sekalian. Salam Kenal.

Backlink

Ustadz Jefri Meninggal Akibat Kecelakaan MOGE (Motor Gede)

Ustadz Jefri Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Motor – Innalillahi wa innailaihirojiun. Indonesia kembali berduka, saat ini ustadz gaul yang biasa disapa dengan Uje meninggal dunia akibat kecelakaan motor. Kejadian kecelakaan ini terjadi pada hari Jumat 26 April 2013 Pukul 01.00 WIB. Diduga kecelakaan terjadi karena motor yang dikendarai Uje menabrak pohon di Jalan Gedong Hijau 7 Pondok Indah. Selain itu diduga juga karena kondisi badan Uje yang kurang fit pada saat mengendarai motor gedenya tersebut. Setelah kejadian kecelakaan tersebut Ustadz Jefri yang biasa disapa dengan Uje itu dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. Namun, ternyata nyawa Uje tidak bisa diselamtkan lagi. Uje menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. Berita Ustadz Jefri meninggal dikabarkan oleh TMC Polda Metro Jaya, Jumat 26 April 2013.
Kebenaran berita Ustadz Jefri meninggal juga dikonfirmasi oleh Assisten Ustad Jefri. Asisten almarhum membenarkan bahwa Ustadz Jefri telah berpulang ke Rahmatullah Jumat dini hari. Jenazah almarhum akan dibawa ke rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan. Kemudian rencananya Jenazah Uje akan disholatkan di Masjid Istiqlal setelah sholat Jumat dan kemudian akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum. Berita meninggalnya Ustadz Gaul, Jefri Al Buchori ini sudah banyak diketahui baik melalui internet dan televisi. Ustadz Jefri menghembuskan nafas terakhirnya pada umur 40 tahun. Uje meninggal setelah beberapa hari almarhum merayakan ulang tahunnya pada tanggal 12 April 2013 kemarin. Uje meninggalkan seorang istri, Pipik Dian Irawati dan 4 orang anak yaitu Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro, dan M Ataya Bilal Risqulah. Ustadz Jefri merupakan anak ke tiga dari lima bersaudara dari pasangan Alm. H. Ismail Modal dan Ustz Dra. Hj. Tatu Mulyana.

Ustadz Jefri Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Motor

Ustadz Jefri Al Buchori adalah seorang pendakwah yang mempunyai gaya sendiri dalam menyampaikan dakwah. Gaya dakwah Uje ini lebih ke anak muda sehingga dia banyak sekali orang yang mencintai Ustadz Jefri atau Uje ini. Sebelum mengawali karir dengan menjadi Ustadz gaul, Uje sempat merasakan pergaulan yang tidak baik. Kemudian Uje sadar dengan kesalahannya tersebut setelah diajak umroh oleh ibu dan kakaknya. Dari situ Uje mulai bertaubat dan mulai berdakwah. Selain berdakwah Uje juga mengembangkan karirnya sebagai penyanyi religi.
Biodata Ustadz Jefri Al Buchori
Nama   : Jeffri Al Buchori
TTL       : Jakarta, 12 April 1973
Alamat : Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan
Istri      : Pipik Dian Irawati
Anak     : Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro, dan M Ataya Bilal Risqulah
Kariri       : Ustadz atau pendakwah dan penyanyi
Demikianlah informasi tentang Ustadz Jefri Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Motor. Semoga amal ibadah Ustadz Jefri diterima Allah SWT.
 
Judul: Ustadz Jefri Meninggal Akibat Kecelakaan MOGE (Motor Gede)
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh ZuGalang Aditya

Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Ustadz Jefri Meninggal Akibat Kecelakaan MOGE (Motor Gede). Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://galangadityaa.blogspot.com/2013/05/ustadz-jefri-meninggal-akibat.html. Terima kasih!
Share on :
SHARE4RT Updated at:

Belum ada komentar untuk "Ustadz Jefri Meninggal Akibat Kecelakaan MOGE (Motor Gede)"

Posting Komentar

Pulsa Gratis