Saya Zulva Galang Aditya, biasa dipanggil Galang, tapi ada juga teman yang manggil ilang's. Saya berasal dari Kota Metro, Lampung, Indonesia. Sebuah daerah yang indah dengan pemandangan dan tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan daerah-daerah lain. Riwayat Pendidikan: SD Muhammadiyah Kota Metro SMP Negeri 4 Kota Metro Terimakasih telah mengunjungi Blog saya, semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi teman-teman sekalian. Salam Kenal.

Backlink

Miss Indonesia 2013, Biodata Vania Larissa

Miss Indonesia 2013, Biodata Vania Larissa – Kontes pemilihan Miss Indonesia 2013 telah selesai. Vania Larissa dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2013 menggantikan posisi Ines Putri yang menjadi Miss Indonesia 2012. Ajang bergengsi satu ini merupakan ajang pemilihan yang sangat ketat. Tidak hanya kecantikan fisik yang dilihat, faktor lain berupa kecerdasan otak, kecantikan dari dalam diri atau inner beauty, dan jiwa sosial juga menjadi penilaian dalan Ajang Miss Indonesia 2013.
Miss Indonesia 2013 Biodata Vania Larissa Miss Indonesia 2013, Biodata Vania Larissa
Miss Indonesia 2013, Biodata Vania Larissa
Serangkaian penjurian telah berhasil dilewati oleh finalis yang berasal dari Kalimantan Barat, Vania Larissa. Menyandang gelar sebagai Miss Indonesia tentu bukanlah sebuah perkara mudah. Pasalnya, perlu perjalanan panjang untuk meraih gelar tersebut. Vania berhasil menyingkirkan dua pesaingnya yaitu Shinta Nur Safira dari Jawa Barat yang menyandang gelar Runner Up II Miss Indonesia 2013. Sedangkan Runner Up I Miss Indonesia 2013 dimenangkan oleh Jovita Dwijayanti dari Jawa Tengah. Vania Larissa juga harus mempersiapkan diri dalam ajang Miss World 2013 yang akan diadakan di Bali.

Miss Indonesia 2013, Biodata Vania Larissa

Para juri terpukau oleh jawaban dari Vania yang mendapatkan pertanyaan” jika menjadi Miss Indonesia apa kontribusinya? Apakah jawaban mereka?” Kemudian Vania Larissa menjawab dengan tenang dan tanggap dia akan maksimal berusaha menjadi inspirasi generasi muda terutama kaum perempuan dengan mengukir prestasi di dalam maupun luar negeri.
Perempuan cantik ini juga menunjukan kemampuannya dalam bernyanyi. Vania Larissa yang memiliki tinggi badan 170cm menunjukan kemampuannya dalam menyanyi seriosa. Suara Vania sangat memukau semua orang yang hadir dalam acara tersebut.
Perempuan cantik satu ini bukan hanya mempunyai kecerdasan intelektual. Vania Larissa juga merupakan penyanyi pop. Vania memulai karir bermusiknya pada tahun 2010. Single Vania berjudul Rahasia dirilis tahun 2011 bersama Sony Music Indonesia. Vania juga merilis album Damai BersamaMu bersama dengan Agnes Monica, Ruth Sahanaya, Once, Mike Mohede, Sammy Simorangkir, Rio Febrian, Ari Lasso, Maria Shandi dan lain-lain. Berikut Biodatanya.

Biodata Miss Indonesia, Vania Larissa
Nama : Vania Larissa
Tempat, Tanggal Lahir : Pontianak, 18 November 1995
Bahasa yang Dikuasai: Inggris dan Mandarin
Kemampuan Musik : Vokalis dan Piano
Genre Musik : Seriosa
Penyanyi Favorit : Sarah Brightman
Pendidikan: University of Seattle, AS
Twitter: @VaniaLarissaVL
Sekian tulisan saya mengenai Miss Indonesia 2013, Biodata Vania Larissa. Semoga Vania berhasil dalam ajang Miss World 2013 nanti. Semoga dapat mengharumkan nama Indonesia dikancah Internasional.
Judul: Miss Indonesia 2013, Biodata Vania Larissa
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh ZuGalang Aditya

Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Miss Indonesia 2013, Biodata Vania Larissa. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://galangadityaa.blogspot.com/2013/05/miss-indonesia-2013-biodata-vania.html. Terima kasih!
Share on :
SHARE4RT Updated at:

Belum ada komentar untuk "Miss Indonesia 2013, Biodata Vania Larissa"

Posting Komentar

Pulsa Gratis