Saya Zulva Galang Aditya, biasa dipanggil Galang, tapi ada juga teman yang manggil ilang's. Saya berasal dari Kota Metro, Lampung, Indonesia. Sebuah daerah yang indah dengan pemandangan dan tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan daerah-daerah lain. Riwayat Pendidikan: SD Muhammadiyah Kota Metro SMP Negeri 4 Kota Metro Terimakasih telah mengunjungi Blog saya, semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi teman-teman sekalian. Salam Kenal.

Backlink

Kata-kata Super Mario Teguh Terbaru

Kata-kata Super Mario Teguh Terbaru | Mario Teguh merupakan seorang motivator dan juga konsultan asal Indonesia . Salah satu acaranya yang tayang di stasiun Metro TV , ia menjadi seorang motivator . Kali ini, saya akan memberikan beberapa Kata-kata Super Mario Teguh yang berisikan tentang semua arti kehidupan contoh kecilnya yaitu kata bijak cinta, motivasi hidup dan lain sebagainya. Langsung saja tanpa banyak cakap simak dibawah :




" Perubahan tidak menjamin tercapainya perbaikan,Tetapi tidak mungkin ada perbaikan yang dicapai tanpa ada perubahan"

" Yakinlah menjalani sebuah proses untuk sebuah tujuan yang baik ternyata lebih indah daripada tujuan itu sendiri "

" Kita datang untuk mengasihi tidak dengan mencari orang yang sempurna,Tapi dengan belajar melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna. "

" apa pun yang berlangsung dimasa lalu sudah membentuk dirimu hari ini, serta hari ini cuma anda yang dapat memastikan hari esokmu. "

" Jadikan kenangan manis sebagai teman bagimu dan lepaskan kenangan pahit yang menyelubungimu."

" cinta dikarenakan nafsu akan berakhir menyakitkan maka cintailah seseorang dikarenakan cintamu kapada tuhan "

" seberapa kuat kita berupaya untuk menjalin cinta degan orang yg kita kira jodoh kita.. tp bila allah belum berkehendak. kita tentu dapat berpisah degannya.. dikarenakan allah sudah menyiapkan rahasia untuk kita "

" Jika kita susah payah tuk ing!n mendapatkan pa yg kita ing!nkan..kita akan bisa menghargainya bila sudah kita dpatkan "

" engkau bukan hanya kekurangan rezeki. engkau cuma kurang melakukan tindakan. engkau tahu itu cinta, bila ketidak-hadirannya menjadikanmu rindu serta melamun didalam keriuhan pesta. "

" studi dari periode lantas hidup untuk periode saat ini, coba dari periode lantas kerjakan di periode saat ini. jangan sempat periode lalumu jadi suram dimasa depan kamu sebenarnya "

" tak ada harga atas waktu, namun waktu amat bernilai. mempunyai waktu tidak jadikan kita kaya. namun memakainya dengan baik yaitu sumber dari seluruh kekayaan. "

" kehadiran anda dapat dinantikan beberapa orang jika anda : memakai nama yang baik, bicara dengan kata kata yang indah, serta berlaku dengan langkah-cara yang ramah di hati orang lain. "

" kita lebih menghormati orang gak punya yang berani daripada orang punya yang penakut. dikarenakan sebenarnya lebih jelas perbedaan mutu hari esok yang dapat mereka raih. "

" janganlah paksa orang untuk berubah. berubah itu sukar. berkasih sayanglah. perubahan itu tidak gampang terlebih untuk melakukan perbaikan mutu hidup."

" benar-benar perubahan tidak menanggung kesuksesan, namun tiada kesuksesan yang dapat dicapai tanpa perubahan. "

" Apa pun Dunia itu msh kemungkinan, tapi di akhirat kepastian, kaya itu kemungkinan, tapi mati kepastian,
jadi menghadapi apa pun di dunia kita menggucap insyallah "

from : http://dikyandrean15a.blogspot.com/2013/05/kata-kata-bijak-mario-teguh-terbaru.html
Judul: Kata-kata Super Mario Teguh Terbaru
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh ZuGalang Aditya

Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kata-kata Super Mario Teguh Terbaru. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://galangadityaa.blogspot.com/2013/05/kata-kata-super-mario-teguh-terbaru.html. Terima kasih!
Share on :
SHARE4RT Updated at:

Belum ada komentar untuk "Kata-kata Super Mario Teguh Terbaru"

Posting Komentar

Pulsa Gratis