Saya Zulva Galang Aditya, biasa dipanggil Galang, tapi ada juga teman yang manggil ilang's. Saya berasal dari Kota Metro, Lampung, Indonesia. Sebuah daerah yang indah dengan pemandangan dan tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan daerah-daerah lain. Riwayat Pendidikan: SD Muhammadiyah Kota Metro SMP Negeri 4 Kota Metro Terimakasih telah mengunjungi Blog saya, semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi teman-teman sekalian. Salam Kenal.

Backlink

Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Iconia PC Tablet dengan Windows 8 – Halo pembaca setia Media Informasi, kali ini kami akan memberikan referensi tentang Tablet PC yang saat ini mulai digemari oleh masyarakat Indonesia. Terdapat banyak varian Tablet yang ditawarkan di Indonesia, namun terdapat satu tablet yang menurut kami cukup baik dan cocok untuk para pembaca sekalian.

Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Productivity Mode Iconia PC Tablet dengan Windows 8
Iconia PC Tablet dengan Windows 8
Salah satu referensi artikel tulisan tentang Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini kami  ambil dari situs iqbalparabi.com yang memberikan informasi sangat lengkap.
Bagi pembaca yang gemar jalan-jalan dan membutuhkan gadget mobile dengan kemampuan yang mumpuni, Acer Iconia dirasa sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan sobat.

Bagi pembaca yang hobi menulis sangat cocok menggunakan Tablet PC ini karena terdapat salah satu keunggulan berupa docking atau papan keyboard yang bisa disandingkan dengan Tablet PC kesayangan anda.
Bagi anda yang memiliki hobi bersosialisasi menggunakan jejaring sosial seperti facebook, twitter, line, path, wechat dan lainnya dapat menggunakan tablet pc ini. Ditambah adanya dukungan kamera depan dan belakang mampu membuat anda tampil tetap eksis dan update setiap saat.
Alasan menggunakan Tablet PC adalah:
  1. Ringan
  2. Praktis
  3. Cepat
  4. Baterai Awet
  5. Mudah Digunakan
  6. Lengkap
  7. Gaya Hidup
Dari alasan tersebut, Iconia PC Tablet dengan Windows 8 mampu menjawab itu semua. Apapun yang sobat inginkan hadir di sini.
Tablet PC menawarkan banyak kelebihan dan kelengkapan di dalamnya. Pengguna Tablet PC akan dimanjakan dengan hadirnya ribuan aplikasi yang dibutuhkan sesuai keinginan si pengguna. Aplikasi apapun hadir di Tablet PC, mulai dari aplikasi berbasis edukasi, hiburan, desain, perkantoran, pengingat, multimedia dan lainnya.
Di Indonesia, pengembangan aplikasi berbasis Tablet sudah sangat berkembang. Terbukti, banyak sekali aplikasi buatan anak Indonesia yang turut hadir di market atau app world masing-masing sistem operasi. Hal tersebut semakin memudahkan para pengguna dan memperkuat alasan untuk menggunakan Tablet PC.
Judul: Iconia PC Tablet dengan Windows 8
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh ZuGalang Aditya

Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Iconia PC Tablet dengan Windows 8. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://galangadityaa.blogspot.com/2013/05/iconia-pc-tablet-dengan-windows-8.html. Terima kasih!
Share on :
SHARE4RT Updated at:

1 Komentar untuk "Iconia PC Tablet dengan Windows 8"

  1. koplak .
    kaya gini di COPAS coba :3 .
    ini artikel kontes -,-

    BalasHapus

Pulsa Gratis