Saya Zulva Galang Aditya, biasa dipanggil Galang, tapi ada juga teman yang manggil ilang's. Saya berasal dari Kota Metro, Lampung, Indonesia. Sebuah daerah yang indah dengan pemandangan dan tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan daerah-daerah lain. Riwayat Pendidikan: SD Muhammadiyah Kota Metro SMP Negeri 4 Kota Metro Terimakasih telah mengunjungi Blog saya, semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi teman-teman sekalian. Salam Kenal.

Backlink

Ciri-Ciri Jersey Original (ORI)

Ciri-Ciri Jersey Original- Haii..haii..Hari ini aku mau ngebahas tentang Ciri-Ciri Jersey Original. Nulis ini juga gara-gara kemaren baru sadar ternyata jersey yang dikasih adek si punya blog sebelah ternyata kualitas nya jelek. Waktu itu sih adeknya sama aku beli jersey buat kado ulang tahun dia. Kita sebagai cewek nggak ngerti sama sekali mana jersey yang berkualitas. Jadi kita beli-beli aja setelah deal dengan harga nya.
Ciri Ciri Jersey Bola Original 150x150 Ciri Ciri Jersey Original
Ciri-Ciri Jersey Original
Kebetulan jersey yang kita beli itu Jersey Manchester United. Soalnya dia sukanya dengan Manchester United. Jadi, pas udah dapet jenis jersey tersebut dan deal harga langsung aja kita beli. Kita nggak tau apa itu KW, Grade, dan Original. Kita cuma tau nya beli Jersey Manchester United terus niat buat yang ulang tahun seneng. Eh, setelah udah lama dipake dan tepatnya kemaren pas aku liat ternyata logo AON nya retak-retak gitu icon sad Ciri Ciri Jersey Original . Kecewa sih, tapi mau diapain lagi. Nah, jangan sampe kalian ikut-ikutan ngerasain salah beli jersey original ya. Oleh karena itu, aku bakal ngebahas bagaimana Ciri-Ciri Jersey Original
1. Bahan

Ciri-Ciri Jersey Original yang pertama adalah bahan. Inget ya sebelum kalian beli jersey yang kamu mau, ada baiknya kamu rasain dulu bahan jersey itu. Biasanya bahan jersey original terbuat dari bahan polyester yang lebut, nyaman, dan serat lebih halus. Jenis bahan jersey original bisa menyerap keringat.
2. Kode Produksi
Kode produksi biasanya tergantung dari apparel dari jersey seperti NIKE dan ADIDAS. Kalo apparel NIKE, kita bisa lihat kode produksi dari AUTHENTIC atau black tab dibawah kiri jersey. Jersey original pada tulisan NIKE dan logo NIKE terdapat hologram. Harus bener-bener teliti ngeliatnya. Kode produksi jersey original dapat diperiksa di google untuk memverifikasi keasliannya.

Ciri-Ciri Jersey Original

3. Logo Apparel
Logo Apparel atau lambang NIKE dapat kita lihat dibalik washing tag didalam jersey. Disitu terdapat nomor seri jersey.
4. Polybag
Packing yang digunakan pada jersey original terdapa lambang apparel dari jersey seperti NIKE atau ADIDAS dan biasanya di bagian belakang polybag terdapat tulisan-tulisan.
5. Harga
Nah, Ciri-Ciri Jersey Original yang terakhir adalah harga. Emang sih kalo harga itu mencerminkan suatu barang. Kalo harganya murah pasti bukan original. Harga original berkisaran 600ribuan. Jadi, jangan percaya ya kalo ada yang jual jersey original dengan harga yang miring.

Sayang sekali bila anda membeli Jersey Mahal tetapi KW

Judul: Ciri-Ciri Jersey Original (ORI)
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh ZuGalang Aditya

Terima Kasih Atas Kunjungan sobat...
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Ciri-Ciri Jersey Original (ORI). Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://galangadityaa.blogspot.com/2013/05/ciri-ciri-jersey-original-ori.html. Terima kasih!
Share on :
SHARE4RT Updated at:

Belum ada komentar untuk "Ciri-Ciri Jersey Original (ORI)"

Posting Komentar

Pulsa Gratis